You are here: Home > Bisnis MLM Indonesia > 5 Mitos di Bisnis MLM Indonesia

5 Mitos di Bisnis MLM Indonesia

Posted By: Viviana

Share/Bookmark

Mitos dan Bisnis MLM Indonesia

bisnis MLM Indonesia

Apa yang membuat orang ragu-ragu ber bisnis MLM di Indonesia adalah karena adanya mitos. Kecuali anda menghapus mitos ini, maka anda dapat melihat manfaat  dalam bisnis MLM Indonesia. Manfaat bisnis MLM atau bisnis jaringan ada diulas dalam buku  Bisnis abad ke 21 dari Robert T Kiyosaki. Silahkan membaca 8 Aset di balik Bisnis jaringan

Jadi, apa saja mitos MLM?

1. Banyak Orang Gagal dalam Bisnis MLM di Indonesia

Banyak orang gagal dalam bisnis, tidak hanya dalam bisnis jaringan. Ada juga orang yang sukses dalam bisnis MLM di Indonesia. Anda dapat berhasil dalam bisnis  jaringan jika anda bekerja, belajar pemasaran dan memiliki kebiasaan pemasaran (marketing). Alasan mengapa orang gagal adalah karena mereka tidak pernah bekerja, dan pikiran mereka sibuk dengan semua persepsi negatif dan ketakutan akan kegagalan. Jika anda menghadiri konvensi, anda bisa melihat ada orang yang berhasil dalam bisnis jaringan pemasaran. Kuncinya adalah mempunyai bisnis mindset, dan mereka membuat tindakan positif membangun bisnis setiap hari.

2. Bisnis “menjual”

Banyak yang takut atau gengsi menjual. Banyak memandang rendah profesi salesman Orang-orang lebih memilih untuk membeli daripada menjual. Jika anda membeli sepanjang waktu, maka anda menghabiskan uang Anda, dari mana uang itu berasal? Dari penjualan. Dalam bisnis, anda perlu  belajar keterampilan menjual dalam hidup anda. Anda menjual keterampilan dan keahlian untuk mendapatkan uang. Apa yang terjadi sebelum penjualan adalah pemasaran. Anda perlu belajar pemasaran sehingga penjualan menjadi lebih mudah. Para sales profesional mengajukan pertanyaan kepada pelanggan, memahami kebutuhan mereka, menjawab pertanyaan mereka sebelum mereka menjual kepada mereka. Anda menempatkan diri sebagai konsultan, bukan salesman. Kita belajar marketing di bisnis MLM Indonesia.

3. Saya tidak punya waktu.

Tentu saja, anda punya waktu. Setiap orang memiliki waktu 24 jam dalam hidup mereka. Anda memprioritaskan waktu untuk kegiatan positif yang dapat mengubah hidup anda. Anda harus memprioritaskan waktu anda untuk mencapai kebebasan finansial dan kebebasan waktu. Kuncinya adalah mengatur diri sendiri. Orang-orang yang sukses di bisnis MLM Indonesia adalah orang-orang yang sibuk, tetapi mereka bisa mengatur waktu dengan baik meskipun mereka bekerja paruh waktu di industri ini.

4. Sistem Piramida

Posisi teratas akan mendapatkan income paling banyak. Dalam setiap organisasi atau perusahaan, posisi teratas akan selalu untuk mendapatkan income terbanyak karena mereka mempunyai pengalaman dan ketrampilan. Perbedaannya adalah anda dapat memutuskan penghasilan anda dalam bisnis MLM Indonesia, upline dan tim akan tidak keberatan jika anda naik ranking/promosi secara cepat, dan mereka bersedia untuk membantu anda untuk mencapai tujuan anda. Dibandingkan dengan bekerja di perusahaan, atasan atau superior  tidak membantu anda untuk mencapai posisi teratas dalam organisasi mereka, atau mereka membatasi posisi dan gaji Anda.

5. Saya tidak bisa menjual

Berbagi informasi adalah menjual. Dalam bisnis MLM Indonesia, anda harus menggunakan produk dan merasakan manfaatnya sehingga anda dapat berbagi cerita. Setiap hari orang berbagi cerita atau informasi di Facebook, tetapi mereka tidak dibayar. Mereka merekomendasikan hal-hal yang mereka sukai dalam kehidupan mereka, tetapi mereka tidak dibayar. Bagaimana jika anda menggunakan waktu sosial anda di Facebook untuk dibayar?  Marketing atau promosi adalah sharing, merekomendasi atau berbagi informasi dan cerita. Jadi, jangan takut menjual. Jika Anda memiliki keyakinan untuk produk yang anda gunakan dan anda memiliki sikap positif, orang akan tertarik dengan apa yang anda promosikan/rekomendasikan.

Anda perlu untuk menjawab ke 5 mitos MLM  supaya prospek anda bisa melihat manfaat bisnis MLM di Indonesia. Tanyakan kepada mereka pertanyaan, “Apa mitos MLM yang mereka punyai?” Jika anda dapat menjawab mitos MLM yang mereka punyai, anda dapat mengubah perspektif mereka dan mereka dapat melihat keindahan dari bisnis MLM Indonesia.

Saya mempunyai jawaban atas pertanyaan2x negatif prospek. Kunci sukses di bisnis MLM Indonesia adalah anda harus punya keyakinan anda bisa sukses dan belajar pemasaran serta mempunyai kebiasaan pemasaran. Ingin menimba ilmu lebih lanjut dari saya, silahkan isi formulir di kolom samping dan upgrade segera menjadi anggota tim kami sehingga anda bisa belajar gratis dari saya dan tim.

    Filed Under: Bisnis MLM Indonesia Tagged with , ,
Digg it       Save to Del.icio.us       Subscribe to My RSS feed      
Add this to:

Leave a Reply




RSS Feed RSS Feed RSS Feed RSS Feed

Ads

Work with Viviana

Info Lengkap Produk & Bisnis Vemma

Follow @ Facebook

Find us on YouTube

Follow @Twitter

Rahasia Saya di Vemma

Categories

Archives

Follow My Blog

Komunitas